JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://tamimilhuda23.blogspot.com/.

Rabu, 12 Desember 2012

New Face Pack Manchester United 2012/2013 - PES 6

Assalamu Alaikum Wr. Wb
Well Guys,,Kali ini ane ngepost lagi loh,,tapi threadnya lain lagi,,beralih ke face lagi dong gan coz udah lama saya nggak pernah post face. Kali ini saya post New Face Pack Manchester United 2012/2013, karena melihat permainan MU saat melawan Chealsea dan berhasil memenangkan pertandingan,,giliran Arsenal yang ditaklukkan oleh setan merah,,saya post face pack MU karena klub ini lagi naik daun dan mungkin banyak pes 6 lovers yang mencari face pemain MU,,,ok langsung saja yg mau download tapi lihat dulu preview face di bawah ini





 Silahkan sedot DOWNLOAD


Sekian postingan saya kali ini,,semoga ada manfaatnya
Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar