JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://tamimilhuda23.blogspot.com/.

Minggu, 30 Desember 2012

Kata-Kata Mutiara Untuk Nembak Cewek

hihihi pertama-tama saya ucapkan selamat kepada cowok-cowok yang udah berhasil nembak cewek ,pacaran deh heheh
dan buat para JOMBLO jangan kawatir bro... masi banyak kok cewek yang jomblo juga :D..
kalo sekarang kan emang pada jamannya RAJA GOMBAL ni ... ngetreen banget ,bikin cewek klepek klepek emang gak mudah men,tapi kalo kita usaha terus bah.. cewek mana aja bisa digendeng kok hahaha
ini ada sedikit TIPS dari ane ,kasi aja kata-kata yang kaya di bawah ini masti manteb tuh ;)
Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “

sekian sampe sini dulu aja yak laen kali ane browsing otak ane buat bikin yang kaya beginian .kata-kata rayuan buat cewek.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar